DAFTAR TUNGGU


Rasa syukur kami kami ucapkan dari lubuk hati yang paling dalam... di awal perjalanan TURTLE 3 ini sungguh fenomenal. Ternyata respon masyarakat cukup baik dan diluar dugaan.

Saat ini kebutuhan akan koneksi internet yang handal memang sudah mulai bergeser menjadi keburuhan primer bagi sebagian masyarakat kita.
Realita memang tidak bisa dibantah... saat ini koneksi internet di seputar Cluster Harmoni, Aralia dan Ifolia tidak banyak pilihan dan hampir bisa dikatakan tidak punya pilihan...

Koneksi internet menggunakan GSM/CDMA saat ini di wilayah kita ini belum maksimal dan butuh ekstra kesabaran yang tinggi. Sehingga sudah selayaknya TURTLE 3 menjadi solusi terbaik akan kebutuhan koneksi internet di Kota Harapan Indah khususnya seputar Cluster Aralia, Harmoni dan Ifolia.


Respon yang begitu baik itu menjadi berkah bagi kami... namun demikian semua itu diluar dugaan kami sehingga saat ini kami mengalami keterlambatan pengadaan alat. Dan kini kami mohon maaf bagi calon pelanggan yang masih didalam daftar tunggu. Dalam waktu dekat ini akan segera direalisasikan.


Terima kasih dan sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanannya ini. Saat ini alat sudah dalam perjalanan ke TURTLE 3.

1 Response to “DAFTAR TUNGGU”:

  1. turtle3 says:

    Buat Pak Andry, mohon bersabar lagi ya....
    No antrian pertama buat bapak !

Leave a comment